The Three Bily Goats Gruff - Illustrated by rani March 2010

Wednesday, October 24, 2012

Lopez

I have a new girl!

tadinya dinamain Angel..
tp krna gw ga sreg ya gw ganti aja jd Lopez... (seenak udel)
...Sexy boo.. wkwkkk

- udah pup dikamar mandi (YES!!)
- mam whiskas..... only... sm minum air mateng tentunya, kdg gw kasih telor bebek sm jamu singset biar bodynya tetep bagus *ngasal
- minum obat cacing 3 bulan sekali..- rencananya :d
- "jangan ganggu ato gw gigitt!!"- smua hewan bgitu lah yah.... orang aja klo diganggu bs gigit.. *ehh
- belakangan ini gw suka nemuin dia diatas lemari. emng sih ada tumpukan kardus yg bs dia jadiin pijakan, dan turunnya?? ternyata dy ga mw ambil resiko patah tulang gara2 loncat dr ktinggian 2 meter.. huuu cemeeennn :p akhirnya gw juga yg turun tangan nurunin dy dr sana..
- antara makan dan tidur.. itulah hidupnya.. trust me, eek cuma bonus.

lg ngetes bobo di "home-made-Bed".. tp lalu ga brlangsung lama..(smpit kali yaa)

akhirnya kembali ke keset...

call me Lopez.. Lopez Sutisnawati :p

dzinggggg!!!


ratu malas...

trus gw tidur dimana deh...? -_-

"CTARRR!!!"

dang.. True.. wkwk

these kids love animal :)

No comments:

Post a Comment