The Three Bily Goats Gruff - Illustrated by rani March 2010

Tuesday, October 2, 2012

Daripada gosipin orang mending gosipin Kerjaan :p

*mulai nulis sambil ngelap kringet dijidat.. phewww... (kalo kata ABG2 diluar sana "Huftt......")




Gw baru ngebut kelarin gambar, karna msh ada antrian, alhamdulillah.
____

Jam 1 siang yakkk??. Wa... Pantesan udah laper. Ntar dulu, nulis dlu ah dikit.. Well, actually gw pengen share tentang apa yg sedang gw perbuat sekarang, dan sejak bertahun-tahun lalu... iyee maksud gw kerjaan..
Karna setiap kali orang nanya ttg kerjaan gw, pasti harus gw jawab dengan panjang lebar.. cape juga cin.. karna emang butuh penjelasan.
Misalnya sperti ini; "Oi raaann apakabar?", "Oiii Baiiikkk", "Kerja dimana lo sekarang?", dengan bangga gw bilang "Dirumaaaahhh..", "Waaahhh..Hahahaaa...", "......eheheee........."

Err.... Gw sempet mikir, apa arti ketawa itu yah... Apa mereka bener2 udah ngerti apa maksud gw kerja dirumah itu? Atau mereka pikir gw ini nganggur?
Woooochaaaaa!!!!! bat! bet! bat! bet!! Langsung gw selametin diri dengan ngasih penjelasan tentang kerjaan gw ini.

"Gw ngumpulin beberapa kerjaan freelance, kebetulan semuanya bisa gw kerjain dirumah terus send lewat e-mail. Dan seperti yg lain, gw gajian tiap bulan, tapi yah gt, nominalnya ga tentu emang.  
But i love what i am doing. I'm so grateful i can be paid for these gift"

Gw inget waktu SMU, sempet lama berpikir; "Matematik gw jeblok, Fisika gw ancur, Geografi amburadul, pelajaran Olah raga jg bisanya cuma ngikutin senam SKJ... *lebai dikit
Yg gw fokus cuma bhs Inggris, gambar dan gambar. Saat itu gw pikir cuma itu yg gw bisa. Ini ga boleh sia2.. Toh Almh Ibu dan Alm Bapak ga pernah larang anaknya buat gambar2 ga jelas. Padahal nilai akademik jd taruhannya. Lalu dgn yakin gw fokus ke gambar. Gw puteeerrr terus otak gw.. Gimana caranya biar gambar gw ini bisa 'diandelin' buat masa depan, tapi gw harus bisa menikmatinya juga. nyemmm nyemmmm...

Alhamdulillah gw udah berhasil pake Toga dgn dibekali title Sarjana Komunikasi, Oktober 2010 lalu --- Padahal gw ambil Desain grafis :p ----- semoga saat itu ibu dan bapak berkesempatan liat gw.

I wasn't a very confident person. I hated cameras. I hated winds. I hated the sound of a bouncing basketball. Yes, i was so weird.

Until i lost parents and found my ability. I thank Allah for the 'second life'. I have spirit. I feel the confidence. I make friends. I talk much. I do a lot. And I loooove rain!!!!

Keep spirit.  
Selama tangan dan kaki masih bisa digerakkan, Otak masih bisa berfikir, Dan hati masih bisa merasakan. ;)

Ok guys! Peace, Love and Gaul!! *eeeeehhhhh




No comments:

Post a Comment