The Three Bily Goats Gruff - Illustrated by rani March 2010

Monday, December 3, 2012

Perjalanan #LopezTheCat

#LopezTheCat
Oct 21:
Lopez sampe dirumah - lebih tepatnya sampe dikamar gw yang indah nan cantik. :)

Nov 1:
Popo nginep semalem dirumah.
Jadi ceritanya bgini, ada kucing persia 10bln namanya Popo, majikannya tinggal di Griya Tugu Asri. Akhirnya Popo dan Lopez coba dijodohin, tapi ternyata Lopez ga nerima Popo, dan dy jd galak!

Popo
Kayaknya si Lopez cuma doyan sm kucing yg atletis badannya, bukan yang gembrot kyk Popo hahahaaaa
dan akhirnya perjodohan ini gagal. Popo cuma nginep semalem. Tuannya terlalu kuatir Popo sakit karna dy ga mau makan. Dy ketakutan sm Lopez padahal cuma di gertak doang ck ck ck cemen ah si Popo...

Nov 8: Lopez Cek up ke dokter Amir. Klinik hewan MetroPet @Radar Auri

hasilnya:
Lopez diangkat buntutnya, di cek anusnya, di cek mulutnya, diraba-raba perutnya, disenter matanya -- waduh kalo gw sendiri yg begitu udah abis dicakarin Lopez pasti :p
Dinyatakan sehat, cuma untuk ukuran 8 bulan dy kurang gemuk, Bulunya perlu nutrisi lebih, dan Lopez dinyatakan hamil! - gw kaget.. antara seneng, bingung sama, waduhhhh :d
Dokternya jg mukanya rada ga enak..

dr Amir: "Lopez lagi hamil ya?"
gw: (lah mana gw tau, makanya gw kesini -_-) "err.. sy ga tau dok"
Lopez: "waduh gw lupa lagi, trakhir itu sm yg mana... si Jono apa si Michael yahh adwuuhhh"
dr Amir: "Piara Lopez dari kapan?"
gw: "emm... dr oktober akhir lah dok,,"
dr Amir: "Waktu kehamilan kucing itu rata-rata 65 hari. Di liat aja sampe nanti akhir November, kalo perutnya membesar berarti beneran hamil, cuma musti hati2 nih, karna hamil muda, rentan keguguran. Mngkin karna ini bulunya agak rontok. saya kasih vitamin buat bulu sama buat hamilnya ya"
gw: *mengangguk centil sambil ngitung2 :p

Sempet keliatan bulet bgt!

total biaya klinik : 206rb

Vit. untuk kehamilan

Vit. untuk bulu rontok

Gw perhatiin sampe akhir November, semuanya oke, pupnya bagus, bulunya udah jauh lebih padet,badannya juga udah gembil. Perutnya belum besar bgt sih, tapi bulet. Dan Lopez gampang marah, sensitif sekaliiii... suka gigit..
Sekali2 pernah mencret, dan ada darah, tapi ga banyak darahnya gw pikir dy lagi masuk angin aja, karna sukanya bobo di keset kmr mandi. Lopez juga makin kesini malah makin lincah,, suka main sendiri, lari2 ngejar nyamuk sampe kejedot-kejedot, naik ke atas lemari, manjat teralis jendela.
Can u imagine that? ibu hamil begitu kelakuannya???? -_-;



30 Nov:
Tiba-tiba Lopez bikin gw ga bs tidur semaleman karna dy menggonggong terus! (gw harus bilang ini gonggongan, karena kenceng bgt!!!! FYI, sampe hari ini Lopez ga pernah sama sekali ganggu dgn suara ngeongnya, hampir ga pernah ngeong! gw sempet ragu dy beneran kucing apa bukan. *huehe)

Dan akhirnya, gonggongan Lopez mengundang 3 kucing lain kerumah. Terus jd pada sahut-sahutan selama 3 hari 3 malem. dan 3 hari 3 malem itupun gw ga bs tidur nyenyak sm skali. jadi posisinya Lopez gonggong ke arah jendela kamar, trus diluar jndela kamar trnyata ada 3 pejantan kampung ngantri sedang berharap cintanya Lopez..
Oh my dear God. Gw ga bs tahan.. bayangin aja semaleman 4 kucing menggonggong dgn keras deket gw yang lagi butuh tidur!!!!!!

Gw tanya ke tmen gw yang dah lama punya persia. katanya kalo kyk gitu, tu kucing minta kawin. Oalaaahhhh... baru deh sejak saat itu gw pikir Lopez gagal hamil. entahlah. tp gw liat ga pernah ada masalah kesehatan sama dy, ga jatuh sakit, ga lemes sm skali, cuma napsu makan aja berkurang drastis. dan sejak mulai gonggong itu dy ga pernah keliatan kalem, ato tenang sperti biasanya. tapi jd mondar mandir trus ga jelas, slalu liat kjendela n berusaha keluar kamar, tentunya sambil terus gonggong. *ga kuat*

1 Dec
Gw putuskan untuk pasang iklan. Yep.. I have to let her go. Gw masih sayang sm badan gw, kasian tiap malem ga bisa istirahat. :(
Maaf ya Lopez, I do love u. Hope u will find your true love out there....
Gw terpaksa pasang harga murah. biar Lopez bisa cepet ketemu dunia luar :)

2 Dec
Lopez terjual! mayan 350rb. nambah 200rb lagi bs beli kitten persia lah hueheee
Take care my Lady Lo!! :')







1 comment:

  1. sist. kalo biaya berobat kucing di metropet mahal g kira"???

    ReplyDelete