The Three Bily Goats Gruff - Illustrated by rani March 2010

Wednesday, September 26, 2012

Time for bunnies

Dont worry, i will be a very good 'mother' for my bunnies :D

yazz yazz yazzz... it's time for Bunnies!!!
hekekekekekekkkkkk...



gw abis hunting ke Bogor kemaren, hr selasa 25/9/12, sama mba Nicken, si pecinta binatang ;) dan gw dapet sepasang American Fuzzy Lop,, namanya Vixi dan Toochie.
gw beli harganya 200rb sepasang. dan sekalian sm kandang besi lipatnya 125rb. Mahal apa murah tuh? au ah :p

Kenapa namanya Vixi? Karna yg ngasih nama ini baru aja kehilangan motor Yamaha Vixion kesayangannya... dan kesayangan kitaaa semuaaaa.. huhuuuu.. Jadi buat kenang-kenangan, dy mau kelinci gw yg jantan ini dinamain Vixi aja. Yayayaaa... Bisa sedih tiap hari ni mahhh.. :p

Nah yang betina bagian gw. Dan kenapa Toochie? What the heck is Toochie??
It comes from the word "Booty tooch". click here for further explanation :D
intinya, that's a sexy name for a sexy bunny!

kikikikikkkkkk....



Enough for the Bunnies today. And..
Uhm,,,,
btw.
About the hamsters i had been taking care of...

They are..,
All...,


Gone.

Gara-gara rumahnya di acak-acak sama kucing garong kurangajar*>?>!!*&!#@!!!!%^&*)(&^&ga tau diri^!!!%*!ga berpendidikan#_)_!!+_))

*maaf saya amat sulit menceritakannya. Ini terlalu tragis*
Yah setidaknya gw udah coba merawat mereka sebaik mungkin... uhuhuuuuu :(
so Bunnies,.. You better be nice!! :D


No comments:

Post a Comment