The Three Bily Goats Gruff - Illustrated by rani March 2010

Tuesday, December 14, 2010

kadang saya ber-autis ria.. haha

hr snin kmaren, adalah hr dimana gw bs dibilang sutris.. alias.. stress..
- tenang sodara2 gw ga sampe jumpalit dijalanan dan makan siang bareng kucing kok hahaa. gw punya cara sndiri ngelepas stress gw (gw ga perlu share stress gw knapa deh, biar gw aja dan Tuhan yg tau hehehh). yaitu dgn muter2in moL. ga nyusahin org juga kok stress nya gw hueheh.. dan kmrn gw lakuin itu dr siang smpe hmpir mgrib. pasti pd mikir, ngapain ni bocah muterin moL sendirian ga da tujuan??
well yang gw lakuin banyak juga sih.. dr cuci mata di Matahari dept store, cuci mata doang, beli sih kagag... :p (target gw wedges dan kemeja babydoll) trus ke Issyl Collection (usaha kluarga bestfriend gw, Revi), Gunung Agung, TM Bookstore (baca Beny n Mice, dgn maksut mnghibur diri tp malah kyk orgil ktawa2 sndiri di toko buku), trus gw makan di CFC dgn menu termurah. :p *pelit

awalnya gw ga da niat blanja apa2 sm skali. tp akhirnya gw pulang dgn bawa jijingan juga... hahahaa abis ada disc.75% bo!! Misae gw keluar deh tuh!!

yah Alhmdulillah... kadar sutris gw menurun drastis.. :D

No comments:

Post a Comment