The Three Bily Goats Gruff - Illustrated by rani March 2010

Sunday, March 6, 2011

di suatu hari yang 'panas'...

"hari ini panas bner yak..." gw yakin semua orang yg ada disekitar Jakarta setuju smua sama gw. Oh gosh.. nikmatin ajalah.. dr pada ujan gde, trus banjir??? ga bs kmana2 jg kan?? hehe, dgn kata lain ambil positifnya aja..

Gw sm Revi (tmen seperjuangan gw di Magic Happens) sedang kelaparan, dan bermaksud buat cari makan diluar karna kbetulan dah jm setengah 2 siang.. pantesan kelaparan judulnya.. biar cepet kita pinjem motor manajer kita, mba Laura. Tanpa ba-bi-bu-be-bo, Mbrem!! ngengg!!!
Setelah beli rujak pesenan mba Laura, we were thinking to buy chicken noodle, alias mie ayam aja.. selain hemat, harganya murah.. *hihi sama aja. yodah kita langsung balik kekantor deh, karna sumpah panas bgt!!!

diperjalanan pulang (gw yg bw motor, in case practicing.. :D) :
gw (setengah panik tapi tetap duduk tegak) : "Rev panas rev!!"
revi (kepanasan tp sangat santai) : "iya ya panas bgt!"
gw (mulai gelojotan + motor oleng) : "punggung gw panas rev kena mie ayam lo!!!!!"

kita bedua ngakak ampe motor oleng, dan itu terus berlanjut sampe kita mulai makan.

No comments:

Post a Comment